31 Organisasi AKAR Mendukung Erick Thohir Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional Dan Penanganan Covid-19.

Aliansi Kerja Aspirasi Rakyat atau yang disingkat AKAR menggelar Konferensi Pers Mendukung Erick Thohir dalam Pemulihan Ekonomi Nasional dan Penanganan Covid -19 yang diikuti 31 Ketua Umum Relawan Jokowi, Rabu (19/08).

Dalam acara Pembukaan Konferensi Pers di Balai Sarwono di Jalan Madrasah Cilandak Jakarta Selatan, diawali dengan Pembukaan Lagu Indonesia Raya di Pandu oleh Netty Manurung serta Pembukaan Doa oleh Wawan Sahwan.

Koordinator AKAR Rudi Sinaga dan Ketua Umum Organisasi HAWA ( Harapan Warga ) biasa Panggilan Rudi Menjelaskan
” Erick Thohir dengan ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo sebagai Ketua Komite Pemulihan Ekonomi Nasional Dan Penanganan Covid-19, AKAR siap di berdayakan membantu Erick Thohir dalam BUMN untuk peningkatan Ekonomi menghadapi krisis ekonomi ke depan, ” Jelasnya.

Selanjutnya Ketua Umum Yayasan Saung Nasionalis Indonesia ( YSNI ) Ibnu Nurdin Shambuana dengan Panggilan Akrab Bung Ibnu mewakili Organ Relawan lainnya, menyebutkan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ), Sangat Tepat Mengambil langkah baru dalam penanganan Pandemi COVID-19 ini.

” Permasalahan Ekonomi akibat COVID-19, Jokowi ingin dapat ditangani dengan serius dan Baik, dan ditunjuknya Erick Thohir sebagai Ketua Komite Pelaksana Penanganan Covid-19 dan Pemulihan, Ekonomi Nasional semoga Indonesia cepat kembali normal, ” Kata Bung Ibnu.

Alasan AKAR – Aliansi Kerja Aspirasi Rakyat mendukung Erick Thohir :

1. Memiliki Konsep Manajerial yang baik dan Profesional.

2. Tidak mempunyai kepentingan dengan Partai Politik

3. Pengusaha yang Sukses

#SaveJokowi
#SaveErickThohir
#CovidOut