BARISAN NUR AZIZAH ADAKAN SAFARI LAWATAN KEBANGSAAN KE BALON PILWAKOT TANGSEL

Simpatisan Dan Fans Masyarakat Pendukung Dr. Hj. Siti Nur Azizah Ma’ruf Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan yang tergabung dalam BHARATA 239 ( Barisan Merah Hati Nur Azizah Untuk Kota Tangerang Selatan 239 ) akan meyelenggarakan SAFARI LAWATAN KEBANGSAAN bersama Tokoh Nasional, Tokoh Masyarakat Kota Tangerang Selatan, Tokoh Organisasi Keagamaan di Tangerang Selatan dan juga pada Para Bakal Calon Yang akan mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Di Kota Tangerang Selatan pada 23 September 2020 nanti.

Ketua Umum Bharata 239 Hendri Kurniawan menjelaskan Agenda Safari Lawatan Kebangsaan yang akan dilakukan oleh BHARATA 239 tersebut membawa agenda silaturahim dan misi membangun semangat kebersamaan sesama warga Kota Tangerang Selatan menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang Selatan Tahun 2020 guna Keberlanjutan pembangunan di segala sektor baik infrastruktur maupun suprastruktur yang lebih seimbang, inovatif, modern, dan berkelanjutan.

Dalam mewujudkan dan meyelaraskan pembangunan Kota Tangerang Selatan dalam kaca mata pandang Tim Bharata 239 sangatlah dibutuhkan 4 pokok pikiran tersebut yaitu Pembangunan seimbang antara Infrastruktur dan Sumber Daya Manusia, Inovasi Inovasi Pembangunan daerah yang lebih mengedepankan peningkatan status sosial kehidupan masyarakat Kota Tangerang Selatan, Mendorong terciptanya modernitas dan Profesionalisme tata kelola baik tata kelola ruang wilayah maupun tata kelola birokrasi pemerintahan, serta pembangunan yang sistemik, akuntable, berkemajuan secara berkelanjutan bagi tercapainya masyarakat Kota Tangerang Selatan yang lebih Sejahtera, Sehat dan Nyaman. Terang Hendri Kurniawan

Harapan kita sebagai masyarakat yang menghendaki terwujudnya good governancenya pemerintahan kota Tangerang Selatan harus kita awali dengan menyamakan gagasan besar yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat, Untuk itulah Bharata 239 ( Barisan Merah Hati Nur Azizah Untuk Tangerang Selatan 239 ) melakukan Safari Lawatan Kebangsaan ke berbagai tokoh tersebut baik ke tokoh keagamaan, tokoh organisasi kemasyarakatan, tokoh tokoh Lingkungan masyarakat mapun ke beberapa tokoh tokoh bakal calon yang akan mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah Kota Tangerang Selatan yang antara lainnya H. Muhammad, H. Dudung, H. Tommy Patria, Azmi Abu Bakar, H. Pilar, Fahd Fahdefie, Rizal Bawazier. Tukasnya.

Disinggung Hendri, setelah Benyamin Davnie memutuskan berpasangan dengan Pilar Saga Ichsan masyarakat Tangsel jelas membutuhkan alternatif pilihan calon Walikota – Wakil Walikota Tangsel pada Pilkada 2020.

Siti Nur Azizah Ma’ruf adalah pilihan alternatif bagi warga Tangsel yang memang membutuhkan figur baru dalam melanjutkan pembangunan kota bermotto Cerdas, Modern Dan Religius. Tutup Hendri Kurniawan.