Ben – Pilar Daftar Di KPU, Kami Siap Menang !

H. Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan mendaftarkan diri sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangsel di kantor KPU Kota Tangerang Selatan, Sabtu 5 September 2020.

Keberangkatan Rombongan Pasangan Ben – Pilar dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. Dalam sambutannya, Airin Rachmi Diany memohon do’a dari seluruh masyarakat Tangsel khususnya para pendukung dan simpatisan Ben – Pilar yang ikut serta mengawal proses pendaftaran H. Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan di KPU Kota Tangerang Selatan.

” Mohon do’a restu untuk H. Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan mendaftarkan diri sebagai pasangan yang kita usung bersama demi melanjutkannya pembangunan di Tangsel. ” Imbuh Airin Rachmi Diany

Dihadapan pendukung Ben – Pilar, Airin berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama proses pendaftaran dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak.

Sementara itu, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Setu, Junaidi, yang hadir bersama jajaran pengurus Golkar se kecamatan Setu menegaskan bahwa dengan mendaftarkan diri di KPU Tangsel Pasangan Ben – Pilar Optimis maju untuk menang di kontestasi pilkada Tangsel 9 Desember 2020.

” Alhamdulillah, hari ini kami bisa mengawal langsung proses pendaftaran pasangan Ben-Pilar, kami siap bekerja untuk meraih kemenangan “. Terang Junaidi

Ditambahkan pria yang akrab disapa Kajuy, visi misi Ben – Pilar untuk melanjutkan dan meningkatkan capaian pembangunan di kota bermotto Cerdas, Modern Dan Religius sejalan dengan harapan masyarakat sehingga dirinya optimis Pasangan Ben – Pilar bisa meraih kemenangan untuk kesejahteraan masyarakat Tangsel.