Duduk Bareng Dudung, Dekatnya Cawalkot Dengan Warga Tangsel

Ketua Dekopinda Tangsel Dudung E Diredja mendadak hadir dibilangan Pisangan Ciputat Timur Tangerang Selatan. Kehadiran Dudung Sabtu 9/11/2019 disambut para tokoh masyarakat dan warga dengan penuh antusias.

Tidak hanya dikenal sebagai Ketua Dekopinda, Kami mengenal H.Dudung E Diredja sebagai Ketua Dewan Pembina Fosil Persibrata. Terang Kusno yang juga menjabat sebagai ketua LMP Pisangan Ciputat Timur.

Silaturahmi yang dikemas dengan tema Duduk Bareng Dudung adalah media komunikasi yang memang dibuat sebagai bentuk kedekatan Dudung E Diredja dengan Warga Tangsel.

“Tadi sempat kaget ada kabar Pak Dudung Datang, Tapi karena kami memang kenal beliau jadi langsung cair suasananya”.Imbuh Kusno

Senada, H. Mardi Tokoh masyarakat Pisangan Ciputat Timur membenarkan kehadiran Dudung E Diredja adalah bentuk silaturahmi langsung dengan warga masyarakat.

Kepada media, H.Mardi menjelaskan bahwa kehadiran Dudung E Diredja ditengah warga bukanlah hal yang baru dirasakannya. “Alhamdulillah, kami memang merasa dekat dengan Pak H. Dudung. Semoga apa yang di niatkan beliau dapat terwujud”. Imbuh H. Mardi

Dihadapan warga Pisangan, Dudung E Diredja menyampaikan langsung niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Tangerang Selatan.

“Awalnya, memang ada keinginan rekan rekan di Dekopinda dan Fosil Persibrata supaya saya maju dalam Pilwalkot Tangsel 2020”. Terang Dudung E Diredja

Ditambahkannya, setelah mendapat restu dari keluarga dan orang tua. Keinginan untuk kembali mengabdi di pemerintahan semakin kuat dan memantapkan langkah saya maju sebagai calon Walikota Tangerang Selatan.

“Saya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat dengan merealisasikan program pemerintah yang dekat dan membawa manfaat bagi warga Tangerang Selatan”.Tegas Dudung E Diredja

Usai pertemuan, Dudung E Diredja mendapat kejutan dari warga Pisangan yang langsung mendeklarasikan diri mendukung pencalonannya sebagai Calon Walikota Tangerang Selatan.

Yanti, salah seorang warga yang hadir memimpin pernyataan sikap warga Pisangan Ciputat Timur mendukung Dudung E Diredja maju pada Pilwalkot Tangsel 2020. “Dengan mengucap Bismillah, Kami Warga Pisangan Siap Mendukung H.Dudung E Diredja sebagai Calon Walikota Tangerang Selatan”. Yang langsung disambut antusias seluruh warga yang hadir.