Dudung E Diredja Bawa Gagasan Ekonomi Kerakyatan Untuk Tangsel

Mantan Sekertaris Daerah Kota Tangerang Selatan Dudung E Diredja mengikuti agenda penyampaian visi misi dalam penjaringan bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan dari Partai Gerindra di Kantor DPD Gerindra Banten, Kota Serang, Jumat (17/1/2020). Dudung optimistis akan mendapatkan tiket dari Partai Gerindra untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan 2020.

Direktur Utama PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PITS) itu mengaku meski bersaing dengan Putri Wakil Presiden Maruf Amin, Siti Nur Aziza, Wakil Walikota Benyamin Devnie dan yang lainnya memiliki peluang yang sama untuk dapat restu partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Jadi kalau kita melihat semua kandidat, semua memiliki peluang yang sama. Semua memiliki keunggulan keunggulan, termasuk kita memiliki peluang yang sama. Kalau kedepan bagaimana partai, Kita sudah usaha, syaratnya tadi menjelaskan gagasan, visi misi,” ujar Dudung kepada wartawan.

Dudung mengungkapkan bahwa sampai saat ini sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik dan mengikuti penjaringan di Partai Gerindra, PKB, PAN dan PPP. “Sisisi lain juga punya komunitas forum silaturami perguruan silat dan budaya tradisi yang mendukung,” ucapnya.

Jika dirinya terpilih menjadi orang nomor satu di Tangerang Selatan, dia akan mengatasi permasalahan banjir dan sampah yang saat ini masih menjadi persoalan yang harus diselesaikan serta akan membangun tangsel berbasih ekonomi kerakyatan.

“Sejahtra itu harus memiliki penghasilan yang tetap, makanya saya mengusung ke depan itu adalah ingin mengembangkan ekonomi kerakyatan. Kalau kita liat, belum terselesaikan secara tuntas itu masalah banjir dan sampah,” ujarnya.

Selain itu, Dudung juga akan menwujudkan kota tangerang selatan sebagai kota yang mandiri, nyaman dan sejahtera masyarakatnya. “Mandiri bagi masyarakatnya harus madani, harus memiliki kemampuan sesuai dengan perkembangan kota, nyaman masyarakatnya dari banjir dan sampah,” kata Dia.