Dudung E Diredja Door To Door Raih Dukungan

Dudung E Diredja semakin memantapkan langkah politiknya untuk maju pada perhelatan pilwalkot Tangsel 2020. Setelah mendaftarkan diri ikut dalam penjaringan bakal calon Walikota Tangsel yang dilakukan oleh partai politik, menyampaikan pemaparan visi misinya maju sebagai calon pengganti Airin Rachmi Diany untuk memimpin Tangsel, Dudung E Diredja terlihat aktif menyambangi masyarakat secara door to door.

Dari pantauan media, Dudung E Diredja tak sungkan menyapa warga dan menyampaikan niatnya maju sebagai calon Walikota Tangerang Selatan. Mohon do’a dan Dukungan untuk niat saya maju pada pilkada 2020. Saya ingin melanjutkan dan meningkatkan capaian pembangunan yang sudah diraih pemerintah kota Tangerang Selatan dibawah kepemimpinan Ibu Airin Rachmi Diany.

Dudung E Diredja yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah SEKDA pertama Tangsel menjelaskan bahwa capaian kinerja pemerintah Tangsel yang sudah diraih tersebut tidak luput dari partisipasi masyarakat Tangsel yang selalu memberikan kritik oto kritik terhadap pemerintah.

” Ibu Airin sangat membuka lebar komunikasi dengan masyarakat, dan ini harus kita lanjutkan agar komunikasi dua arah antara pemerintah dengan masyarakat tetap terjalin harmonis “. Ungkapnya

Sementara itu, Sayuti Malik yang menjabat sebagai Sekretaris Umum Fosil Persibatra mengungkapkan bahwa Figur H. Dudung E Diredja memang dikenal dekat dengan masyarakat.

Beliau, H. Dudung sejak menjabat Sekda memang sudah dikenal dekat dengan masyarakat karena rajin silaturahminya. Terang Sayuti Malik.

Tidak hanya itu, Sayuti Malik juga menyampaikan bahwa H.Dudung E Diredja juga dikenal sebagai pegiat budaya yang selalu terlibat aktif dalam berbagai kegiatan kebudayaan di kota Tangerang Selatan. ” Bismillah, Kita Dukung Beliau untuk maju sebagai calon Walikota Tangerang Selatan 2020 “. Tegas Sayuti Malik