Dudung E Diredja ingin Ekonomi Kerakyatan Sejahterakan Masyarakat

Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan Dudung E Diredja terlihat duduk bareng warga rawa mekar jaya Kecamatan Serpong. Kehadiran Dudung E Diredja dipemukiman padat penduduk itu sontak membuat perhatian warga sekitar.

Kepada Warga, Dudung E Diredja menjelaskan kehadiran dirinya bersilaturahmi langsung guna menyerap aspirasi dan bertukar pikiran dengan warga Tangsel. “Alhamdulillah, saya bisa bersilaturahmi langsung dengan warga rawa mekar jaya, Semoga kita bisa saling bertukar pikiran dalam membangun tata kelola kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”.Terang Sekda Pertama Kota Tangsel tersebut.

Dudung E Diredja menjelaskan, bahwa dirinya menginginkan ekonomi kerakyatan menjadi panglima pembangunan Tangsel kedepan, keterlibatan warga secara langsung dalam setiap sektor pembangunan harus ditingkatkan agar terjadi pemerataan dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Pemerintah Kota Tangerang Selatan dibawah kepemimpinan Ibu Walikota Airin Rachmi Diany sangat fokus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tangsel. Infrastruktur sudah sangat baik, Pendidikan dan Pelayanan Kesehatan pun sangat baik. Selanjutnya, mari kita tingkatkan perekonomian masyarakatnya dengan konsep ekonomi kerakyatan agar pemerataan pembangunan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat. Terang Dudung E Diredja


Sementara itu, warga rawa mekar jaya serpong yang diwakili oleh Cecep Barli mengapresiasi kehadiran Dudung E Diredja ditengah masyarakat.

Terima kasih atas kesediaan Pak H.Dudung di lingkungan kami, kami siap ikut serta dalam pembangunan Tangsel dengan mendukung Pak H.Dudung sebagai Calon Walikota Tangsel. Semangat dan Maju terus pak. Tegasnya.