Dudung E Diredja Optimis Lanjutkan Kepemimpinan Airin

Dudung E Diredja bakal calon Walikota Tangerang Selatan terus menyambangi warga di sela kesibukannya sebagai Ketua Dekopinda Tangsel. Dihadapan warga benda baru Pamulang dudung menjelaskan capaian dan keberhasilan pemerintah kota Tangerang Selatan dibawah kepemimpinan Airin Rachmi Diany.

“Alhamdulillah, Pemerintah Kota Tangerang Selatan sudah bekerja dengan maksimal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Ibu Walikota pun selalu mengingatkan kami untuk bekerja sebaik mungkin.” Terang Dudung E Diredja yang juga menjabat sebagai Direktur Utama ( BUMD )PT PITS.

Melihat capaian pemerintah Tangsel saat ini, Dudung yang menjabat sebagai sekda pertama Tangsel pun optimis bahwa pemerintah akan selalu memberikan pelayanan terbaiknya bagi warga Tangsel. Oleh sebab itu, dirinya menjelaskan niatnya maju sebagai calon Walikota Tangsel hanya untuk mengabdikan diri bagi masyarakat dan kota yang dicintainya.

Sementara itu, Tinah 44 tahun yang tercatat sebagai kader posyandu berharap Dudung E Diredja mampu membawa aspirasi masyarakat khususnya yang terkait dengan kesehatan, pendidikan dan lapangan pekerjaan. ” Pak Dudung, Tolong perjuangkan aspirasi kami sebagai Warga Masyarakat,” Terang Tinah

Kader posyandu harus juga diperhatikan kesejahteraannya Pak. Tambah Tinah

Dihadapan warga pondok benda Pamulang, Dudung E Diredja menjelaskan bahwa kesejahteraan masyarakat menjadi visi misi utama dirinya maju sebagai calon Walikota Tangsel.

Apa yang ibu Tinah sampaikan akan saya perjuangkan. Tegas Dudung E Diredja
Mohon do’a dan dukungan agar apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud. Mari kita bergandengan tangan untuk membangun Tangsel kota tercinta. Tutup Dudung E Diredja