GenTangsel Fest bakal digelar dilapangan Kampusse Kademangan


Wakil Walikota Tangerang Selatan H. Pilar Saga Ichsan mengapresiasi rencana kegiatan semarak kemerdekaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 sampai 20 Agustus 2022 dilapangan kampusse kelurahan kademangan kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan.

Disampaikan Pilar Saga Ichsan, kegiatan warga masyarakat dalam memperingati HUT RI ke 77 harus dilaksanakan secara khidmat dan penuh kemeriahan. Kami mengapresiasi agenda yang diinisiasi oleh gentangsel bersama rekan rekan karang taruna sub rw 001 kademangan dalam kemeriahan semarak kemerdekaan sekaligus menjadi rangkaian kegiatan hut tangsel ke 14.

Mari, sukseskan upacara bendera kemerdekaan dan seluruh rangkaian kegiatan dilapangan kampusse. Tetap semangat dan mari berkolaborasi dalam pembangunan tangsel rumah dan kota kita. Tandas Pilar Saga Ichsan.

Senada, H. Abdul Rasyid S.Ag yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan berharap dengan dilaksanakan kegiatan semarak kemerdekaan RI ke 77 mampu menumbuhkan semangat nasionalisme didalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Ini rangkaian kegiatan yang luar biasa, selain ada upacara bendera, masyarakat diajak untuk berdzikir kemerdekaan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat kemerdekaan. Generasi muda tidak boleh lupa sejarah perjalanan bangsa. Mari sukseskan acara semarak kemerdekaan di lapangan kampusse kademangan setu. Ucap Abdul Rasyid.

Panitia semarak kemerdekaan Hut RI ke 77 yang bertemakan Gentangsel Fest, Jahidi Dumyati menjelaskan, pelaksanaan kegiatan yang akan dimulai pada 17 sampai 20 Agustus 2022 akan dimulai dengan Upacara Bendera Kemerdekaan, Dzikir Akbar, Sunatan Masal dan Pengobatan Gratis, pameran UMKM serta event musik pemuda dengan menghadirkan Iksan Skuter sebagai pengisi acara.

Ini adalah bentuk kolaborasi pemuda di lingkup RW 001 Kademangan Kecamatan Setu. Sudah saatnya pemuda bersatu menunjukkan kreativitas dan inovasinya dalam mengisi pembangunan di lingkungan. Semarak kemerdekaan adalah pestanya warga masyarakat, mari kita sukseskan bersama. Tutup Dumyati Jahidi yang akrab disapa Pedum.