Gerakan Pemuda Ka’bah Siap Menangkan Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan

Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) digelar di Grand Cempaka, Bogor.

Plt Ketua Umum GPK, Andi Surya Wijaya Ghalib dalam sambutannya mengatakan, rakernas 1 GPK ini diharapkan bisa menjadi forum yang pas untuk merumuskan strategi organisasi ke depan. “Hari ini kita mulai menata kembali, melakukan konsolidasi para kader muda serta membangun semangat para kader, khususnya di daerah yang hingga saat ini alhamdulillah mereka terus bergerak,” katanya.

Dikatakan Andi, sebagai pengurus yang baru dikukuhkan pihaknya memiliki tugas utama yaitu untuk mengawal Muktamar 2 GPK dan membangun struktur hingga ke daerah.

“GPK harus jadi organisasi garda terdepan partai dalam memperjuangkan kemaslahatan umat,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah Kota Tangerang Selatan, Nanang Sukirman SE mengatakan pihaknya akan melaksanakan hasi keputusan Rakernas Bogor yang salah satu poin pentingnya adalah memenangkan pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota yang didukung dan diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan.

” Gerakan Pemuda Ka’bah yang merupakan organisasi sayap Partai PPP siap bekerja untuk kemenangan Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan .”. Tukas Nanang Sukirman SE

Senada, Sekretaris GPK PPP Kota Tangerang Selatan Kosim BK menegaskan bahwa seluruh kader PPP Kota Tangerang Selatan sudah bekerja untuk kemenangan Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan sesuai dengan instruksi DPP dan DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Tangerang Selatan.

” Sebagai organisasi sayap Partai PPP kami memiliki tanggung jawab untuk memenangkan Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan pada Pilkada Tangsel 9 Desember 2020, Mari lanjutkan Pembangunan Tangsel Rumah Dan Kota Kita.” Tegas Kosim BK