SINERGITAS (KARTAR) UNIT 04 DALAM MENYANTUNI YATIM

Karang Taruna unit 04 Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, mengisi rangkaian kegiatan Ramadhan dengan membagikan takjil dan santunan anak yatim. bertepat di Gg.rais RT 02/RW 04, kelurahan Buaran kecamatan Serpong, Tangerang selatan, (09/05/21).

Acara tersebut adalah rutinitas tahunan karang taruna unit RW 04, dalam menyantuni yatim dan pembagian takjil gratis untuk para pengguna jalan yang melintas, di jalan raya Puspitek GG Rais.

Dalam kegiatan ini Muhammad Rival selaku ketua pelaksana kegiatan “mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada para anggota karang taruna unit RW 04 dan kepada para karang taruna unit RW yang berada di lingkungan kelurahan Buaran kecamatan Serpong, Yang telah membantu baik secara materi maupun tenaga.

Adapun santunan di berikan berupa kupon yang nantinya bisa di ambil ke panitia pelaksana demi menjaga protokol kesehatan, pungkas,- Muhamad Rival

Di kesempatan ini turut hadir perwakilan karang taruna kelurahan Buaran Armadi beserta jajarannya dan hadir pula, ketua MUI Buaran,
H Cecep, hadir juga para ketua karang taruna dari setiap unit yang berada di lingkungan Buaran,

Dengan semangat karang taruna unit RW 04 berserta jajaran, memberikan 50 paket yang nantinya akan di berikan ke anak yatim, serta memberikan 500 paket takjil, bagi pengguna jalan, tutur Remoy selaku ketua karang taruna ketua unit RW 04 kelurahan Buaran, kecamatan Serpong.