Hary Tanoesudibjo : Sayap Pemuda Perindo Harus Maksimal Dalam Mengemban Tugas Partai

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) hadir secara virtual, dalam pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPP Pemuda Perindo dan HUT ke-5 organisasi sayap partai itu.

Pria yang akrab disapa HT itu mengaku tak bisa hadir secara langsung dalam kegiatan itu lantaran mengalami musibah patah kaki.

“Mohon maaf saya tidak bisa hadir langsung, karena saya hari minggu kena musibah, jadi kaki saya patah. Jadi duduk ini gak bisa berdiri pake tongkat, patah betul, jadi sudah digips, mungkin perlu makan waktu sekitar 5 minggu,” ungkapnya secara virtual, Rabu (31/3/2021).

“Patahnya karena main badminton. Jadi sudah lupa usianya masuk 56 tapi masih main badminton dengan pemain nasional. Tapi tidak masalah yang penting acara bisa berlangsung dengan baik,” tutur HT.

HT menyatakan, selamat kepada pengurus Pemuda Perindo yang baru saja dilantik. Menurutnya, pelantikan menjadi penting, tapi yang lebih penting berikutnya adalah para pengurus sayap partai itu dapat mengemban tugas yang diberikan Perindo.

“Tadi adinda Effendi (Ketum Pemuda Perindo) sudah banyak mengatakan intropeksi, evaluasi supaya kita lebih baik lagi tentunya dengan basis masing-masing, tentunya itu betul sekali,” katanya. (Okezone.com/*)