Karang Taruna Gelar Turnamen Mini Soccer U – 13 Di Lapangan Kampusse Monray

Turnamen mini soccer U – 13 digelar Karang Taruna Sub RW 01 Kelurahan Kademangan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan pada sabtu 25 Juni 2022 di ikuti 12 Tim sepakbola. Pada pembukaan turnamen tampak hadir Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Camat Setu, Lurah Kademangan serta tokoh masyarakat dan pemuda Kademangan.

Syahruldin Ketua pelaksana turnamen mini soccer yang sekaligus Ketua divisi olahraga Karang taruna sub RW 01 Kademangan menjelaskan, turnamen mini soccer yang diprakarsai oleh karang taruna bertujuan untuk mencari bibit handal pesepakbola di kota tangerang selatan khususnya di kelurahan Kademangan Kecamatan Setu.

Karang taruna sub RW 01 Kademangan berharap bisa menemukan talenta baru pada turnamen mini soccer U – 13, selain itu event olahraga ini menjadi ajang silaturahmi bagi generasi muda di kelurahan Kademangan. Turnament Mini Soccer U – 13 Tahun 2022 ini di Dukung penuh oleh sponsor tunggal YUASA BATTERY INDONESIA, PT.SANTIYOGA marketing dan Kamajaya Aneka Lestari. Terang Syahruldin

Sementara, saat menghadiri langsung turnamen mini soccer U – 13 dilapangan kampusse monray, Madsuki SH, Lurah Kademangan menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemuda yang memiliki semangat persatuan dan sportivitas dalam kehidupan bermasyarakat.

Kegiatan seperti ini harus terus dilakukan sebagai bentuk eksistensi pemuda yang peduli terhadap lingkungan, selamat bertanding untuk 12 tim yang berlaga pada turnamen mini soccer U – 13 di kelurahan Kademangan dan junjung tinggi sportivitas. Semoga dengan adanya turnamen ini juga bisa memantik semangat pemuda untuk terus berkreasi. Sukses untuk turnamen mini soccer U – 13 Kademangan, Sukses untuk kita semua. Tutup Lurah Madsuki SH.