Keluhkan Kondisi Pasar, Pedagang Surati Walikota Tangsel

Para Pedagang Pasar Jombang Ciputat Kota Tangerang Selatan mengeluhkan adanya retribusi yang tumpang tindih dan sangat memberatkan para pedagang tanpa terkecuali.

Adanya tumpang tindih retribusi di pasar Jombang diketahui awak media saat Ketua Koperasi Pedagang Pasar Jombang Adhatul Akbar mengirimkan surat permohonan audensi kepada Pimpinan DPRD Dan Walikota Tangerang Selatan.

Hari ini, Jum’at 26 Februari 2021 para pedagang yang tergabung dalam Koperasi Pedagang Pasar Jombang mengirimkan surat audensi kepada Pimpinan DPRD dan Walikota Tangerang Selatan untuk menyampaikan langsung keresahan pedagang pasar saat ini. Terang Adhatul Akbar

Selain ingin melaporkan keberatan pedagang pasar terhadap tumpang tindihnya retribusi pasar, koperasi pedagang pasar Jombang juga ingin menyampaikan secara langsung kondisi pasar yang jauh dari kata nyaman sebagai tempat jual beli kebutuhan pokok masyarakat.

Dijelaskan Adhatul Akbar, Pasar Jombang saat ini kondisinya begitu semerawut, selain bangunan pasar yang terlihat tidak mengalami perawatan, kondisi jalan pasar yang becek, lantai keramik pasang yang pecah pecah,kebocoran dimana mana juga sangat dikeluhkan oleh para pengunjung karena sering mengakibatkan pengunjung terjatuh.

Para pedagang sudah berusaha membayar retribusi sesuai dengan ketentuannya, tapi masih banyak hak pedagang pasar yang belum didapat terlebih saat ini ada sekian banyak retribusi mengatasnamakan pemerintah kota Tangerang Selatan. Kami butuh kejelasan. Tukasnya

Kami para pedagang pasar sudah berusaha menyampaikan keresahan ini kepada pimpinan PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan PITS yang memiliki kewenangan dalam pengelolaan pasar Jombang saat, tapi sebagai pedagang pasar kami tidak pernah mendapat jawaban sesuai dengan yang diharapkan seluruh pedagang bahkan masyarakat pada umumnya.

Semoga Pimpinan DPRD dan Walikota Tangerang Selatan Ibu Hj. Airin Rachmi Diany mau menerima kami dan menghilangkan keresahan para pedagang pasar saat berjualan. Harap Adhatul Akbar