Ketua Umum HIPMI Banten Ajak Kader Meriahkan HUT HIPMI KE 50

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) akan merayakan ulang tahun yang ke 50. Dalam momen tersebut, Presiden Joko Widodo akan hadir untuk ikut merayakan organisasi para usahawan muda ini.

Ketua Umum Badan Pengurus Daerah HIPMI Provinsi Banten Ananda Trianh Salichan meyambut baik kegiatan yang akan dilakukan oleh Badan Pegurus Pusat HIPMI. Menurutnya, kegiatan itu akan jadi ajang silaturrahmi yang besar karena selama ini juga terkendala oleh pandemi.

“Kami dari BPD HIPMI Banten tentu menyambut baik dengan digelarnya acara HUT HIPMI ke 50 Tahun. Serta kami mengajak seluruh kader HIPMI di Provinsi Banten untuk ikut memeriahkan rangkaian acara di Jakarta Convention Center nanti pada 10-12 Juni” ucapnya.

Lanjut Ananda, moment ini harus benar-benar dimanfaatkan sebaik mungkin oleh seluruh kader dan pengurus. Karena disini pastinya seluruh pengurus HIPMI se Indonesia lain juga akan hadir berkumpul untuk memeeiahkan acara ini.

“Momentum seperti HUT ini adalah moment yang paling ditunggu-tunggu oleh semua kader, untuk jadi ajang silaturahmi dan memperluas relasi sesama pengusaha muda. Di samping perayaan HUT sharing serta komunikasi dengan sesama pengurus lain nantinya bisa memicu ide dan ilmu baru untuk dibawa ke daerah masing-masing khususnya untuk Provinsi Banten” tanda Ananda Trianh Salichan Ketua Umum BPD HIPMI Banten.