KOMITMEN KARTAR KARYA MUDA DALAM MENYANTUNI ANAK YATIM

Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan karang taruna karya muda Buaran Viktor, menggelar kegiatan tahunan talk show dan santunan yatim, di salah satu rumah anggotanya Zahra Amelia, Buaran, Viktor Tangerang selatan. (08/05/21)

Dalam sambutannya ketua karang taruna karya muda, M Fahruroji menyampaikan “rasa syukur dan berterima kasih kepada para pemuda yang berada di lingkungan,yang telah membantu kegitan ini baik secara tenaga maupun materi, demi terselenggaranya kegiatan tahunan ini.

Ia juga menyampaikan bahwasanya kegiatan ini rutin kita laknsanakan tiap tahunya, dari para pendahulu sebelumnya dan mengucap banyak ribuan terimakasih kepada para donatur yang telah berdonasi.
Tutur – M Fahruroji.

Acara tersebut di hadiri ketua lingkungan RT 02/01 Ripuh Sarifudin, menyampaikan “terimakasih kepada rekan-rekan karang taruna karya muda atas terselenggaranya kegitan ini, saya berharap dapat terus bersinergi bersama, dan dengan adanya santunan ini semoga menjadi ladang amal untuk kita bersama ungkapnya.

Selain itu acara ini di di hiasi dengan adanya kultum yang di bawakan oleh Ustadz Muhammad Imam Haditya S.Sos,

santunan kali ini di lakukan penyerahan secara simbolis dengan menghadirkan 3 anak yatim, Karna demi menjaganya protokol kesehatan dan nantinya santunan pun akan di berikan dor to dor