LAPBAS Rawa Mekar Jaya Serpong Santuni Yatim Piatu Dan Janda.

Berkah Ramadhan 1442H/2021 tetap dirasakan oleh sekitar 30 anak yatim piatu dan 10 janda yang ada di RT 005/002 Rawa Mekar Jaya Serpong Kota Tangerang Selatan yang menerima santunan dari pengurus ranting Pendekar Banten Sejati ( LAPBAS ) Rawa Mekar Jaya Serpong.

Heri, Ketua ranting LAPBAS Rawa Mekar Jaya Serpong mengutarakan bahwa kegiatan bakti sosial dengan menyantuni yatim piatu dan janda di wilayahnya merupakan kegiatan rutin organisasi yang dipimpinnya.

” Kami adalah organisasi kemasyarakatan yang memiliki tanggung jawab sosial untuk membantu keluarga, saudara kita yang membutuhkan khususnya yatim piatu dan janda yang berada dilingkungan rawa mekar jaya Serpong ” Ungkap Heri Black

Dijelaskan Heri Black, meskipun ditengah pandemi, LAPBAS Rawa Mekar Jaya Serpong tetap bisa menyantuni 30 yatim piatu dan 10 janda. Acara santunan yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan babinsa bimas tersebut terselenggara karena adanya komunikasi dan Kolaborasi antar elemen masyarakat.

Semoga agenda ini diberkahi oleh Allah SWT dan kita semua bisa selalu beraktivitas sewajarnya karena tentu ada hikmah yang terkandung meskipun pandemi melanda kita semua. Tutup Heri Black