LMPI Tangsel Bantu Korban Banjir Banten Dan Jabar

Laskar Merah Putih Indonesia LMPI MARCAB Kota Tangerang Selatan terus menggalang aksi kemanusiaan bagi korban terdampak banjir di wilayah Banten dan Jawa Barat. Pengiriman logistik kebutuhan pokok untuk membantu masyarakat terdampak bencana dilakukan langsung oleh jajaran pengurus dan anggota LMPI Tangsel.

Dari pantauan media, Wakil Ketua LMPI Tangsel Patta Rajawane memimpin langsung penyerahan sembako,obat obatan,terpal,mie instan dan air mineral kepada warga di beberapa desa terdampak banjir. Penyerahan pertama titik bantuan LMPI Tangsel di lakukan di dusun cisusuh desa cileksa kecamatan Sukajaya kab Bogor.

” Ada sekitar 100kk yg telah di ungsikan karena terdampak longsor susulan dari gunung halimun salak yang sangat membutuhkan bantuan dari kita semua”. Terang Patta Rajawane

Seperti diketahui sebelumnya, Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh LMPI Marcab Tangsel juga dilakukan di Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan Lebak Banten. “Bencana banjir ini adalah musibah bagi kita semua, oleh karenanya mari kita bergandengan tangan untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak langsung bencana ini”. Imbuhnya

Atas partisipasi dan bantuan seluruh dermawan kami ucapakan terima kasih, semoga para anggota LMPI yang masih berada dan m membantu masyarakat diberikan kekuatan dan tetap semangat dalam mengemban tugas kemanusiaan. Tutup Patta Rajawane.