Menggeluti Investasi Saham Sejak Kuliah, Karyawan Ini Petik Hasilnya di MNC Sekuritas

Berinvestasi saham bisa dilakukan oleh siapa pun, bahkan sejak masih duduk di bangku kuliah. Bahkan, tidak jarang kamu bisa memetik keuntungan di masa sekarang berkat investasi yang sudah dilakukan sejak masa lalu.

Untuk itu, tidak ada salahnya memulainya sedari dini. Kamu pun dapat mengawali berinvestasi saham sejak muda.

Seorang nasabah MNC Sekuritas yang kini berprofesi sebagai karyawan swasta, Repi Nurazmi, telah membuktikan sendiri hasil buah manis dari investasi saham sejak dulu dan memetik keuntungannya di masa sekarang. Repi telah mengenal saham sewaktu masih duduk di bangku kuliah pada tahun 2016.

Sekali pun pada awalnya masih merasa ragu, namun ia memantapkan keputusannya untuk berinvestasi saham bersama MNC Sekuritas.

“Meskipun sempat takut berinvestasi di dunia saham, namun saya tetap mencoba mengedukasi diri dengan cara mengikuti Sekolah Pasar Modal level 1 & 2 yang diadakan oleh Bursa Efek Indonesia Jawa Barat dan MNC Sekuritas. Saya pun mulai memahami akan pentingnya investasi saham. Saya sendiri sudah mulai mengalami jatuh bangun di dunia saham dari mulai minus sekitar 60% hingga menikmati keuntungan lebih dari 60%. Saya mengetahui rasanya berinvestasi dari awalnya hanya Rp300 ribu menjadi ratusan juta rupiah. Terima kasih banyak MNC Sekuritas atas ilmunya. Maju terus pasar modal Indonesia!” jelas Repi, Selasa (30/03/2021).

Seperti halnya Repi, kamu pun memiliki kesempatan untuk mengecap keuntungan dari investasi saham. Jangan sampai kelewatan promo untuk mendapatkan saham gratis untuk kamu yang belum pernah memiliki rekening saham di MNC Sekuritas. Promo ini berlaku hingga 15 April 2021. Informasi selengkapnya tentang promo saham gratis ini dapat dilihat melalui link bit.ly/MNCSPromoSaham . (Sindonews.com/*)