Milenial Tangsel Bersatu Kawal Pendaftaran Ben – Pilar Di KPU Tangsel

Milenial Tangsel Bersatu MTB yang merupakan relawan pendukung pasangan H. Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan mengawal langsung proses pendaftaran pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Tangsel ke kantor KPU Kota Tangerang Selatan Sabtu 5 September 2020.

Dirumah pemenang Ben – Pilar, Ketua MTB, Armada Malindo menegaskan, Milenial Tangsel Bersatu siap memenangkan Ben – Pilar di 7 Kecamatan 54 Kelurahan yang ada di Kota Tangerang Selatan melalui jaringan keluarga besar MTB.

” Milenial Tangsel Bersatu Siap bekerja untuk meraih kemenangan bersama H. Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangsel 9 Desember 2020.” Terang Pria yang akrab disapa Armando

Dijelaskan Armando yang juga menjabat Dansatgas DPP Laskar Pendekar Banten Sejati LAPBAS, pasangan H. Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat karena masyarakat Tangsel ingin pembangunan yang sudah dikerjakan oleh pemerintah saat ini dilanjutkan dan ditingkatkan oleh figur yang sudah terbukti kerja dan memiliki visi misi untuk mensejahterakan masyarakat tangsel.

Senada, Wakil Ketua Milenial Tangsel Bersatu, Aris Asri menjelaskan bahwa secara organisasi MTB sudah membangun komunikasi dan konsolidasi dengan berbagai elemen kemasyarakatan untuk kemenangan pasangan Ben – Pilar.

“Insyaallah, Dengan komunikasi dan konsolidasi secara menyeluruh ditingkat Grassroot kami optimis bisa meraih kemenangan”.

” Pasangan H. Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan sudah mendaftarkan diri sebagai pasangan calon walikota – wakil walikota Tangsel, Artinya kita sudah siap menang.” Tegas Aris Asri