Pakai MNC Trade New, Sinta Dewi : Lebih Mudah, Praktis Dan Cepat

Sebanyak 37% dari investor saham di Indonesia per akhir Februari 2021 merupakan wanita. Mitos bahwa pasar modal hanya milik kaum adam tidaklah benar karena cukup banyak investor wanita saat ini.

Tak hanya itu, investor wanita di pasar modal memiliki beragam latar belakang. Sehari-hari mereka beraktivitas sebagai mahasiswa, karyawati, profesional, bahkan ibu rumah tangga.

Sinta Dewi Rokhmawati misalnya yang merupakan seorang ibu rumah tangga, membagikan kisahnya dalam berinvestasi saham bersama MNC Sekuritas. Sebagai seorang swing trader, Sinta berpendapat, MNC Sekuritas memberikan kemudahan dalam bertransaksi jual beli saham di Bursa Efek Indonesia.

“MNC Sekuritas sangat membantu saya dalam melakukan transaksi saham. Hal ini saya rasakan dimulai dari pembukaan rekening saham yang sangat mudah, cepat dan tidak butuh waktu lama. Hanya dengan Rp100.000, saya sudah dapat membuka rekening di MNC Sekuritas. Aplikasi MNC Trade New mudah dipahami dan akses pun sangat cepat. Fitur favorit saya adalah MNC Recommendation, MNC Research, dan Favorite Group 10 dalam Watchlist. Ketiga fitur ini memudahkan saya dalam melakukan screening saham,” jelas Sinta.

Sinta, seorang ibu rumah tangga yang merupakan menteri keuangan keluarga, mengemban tugas mulia dalam mempersiapkan masa depan keuangan keluarga. Memahami bahwa kebutuhan keluarga, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga biaya pendidikan anak semakin meningkat tiap tahunnya, dia mengambil keputusan tepat dalam berinvestasi sejak dini.

Yakin kamu nggak mau mulai investasi juga sekarang? Sekarang saat yang tepat untuk menjadi investor saham dengan membuka rekening saham di MNC Sekuritas. Saat ini, proses pembukaan rekening saham dapat dilakukan secara online melalui aplikasi online trading MNC Trade New atau website MNC Sekuritas. Jangan lewatkan kesempatan promo untuk mendapatkan saham gratis khusus untuk kamu yang belum pernah memiliki rekening saham di MNC Sekuritas. Promo ini berlaku hingga 15 April 2021. Informasi selengkapnya tentang promo saham gratis ini dapat dilihat melalui link bit.ly/MNCSPromoSaham. (Okezone.com/*)