PPP Tangsel Door To Door Bagikan Daging Qurban

Idul Adha 1441 hijriyah yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020, benar-benar dimanfaatkan oleh keluarga besar DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangsel.

Dimana, hari besar Islam yang di peringati lapisan muslim seluruh dunia itu, menjadi momen untuk berbagi dan bersilaturahmi melalui pembagian daging qurban kepada sesama.

Akan tetapi, berbeda dengan pembagian hewan qurban yang dilakukan PPP Tangsel sebelumnya, kali ini, partai berlambang Ka’bah itu harus door to door mengantar daging ke rumah warga.

“Tangsel masih memberlakukan PSBB, jadi daging hewan qurbannya kita antar ke rumah warga masing-masing,” ungkap Ketua DPC PPP Kota Tangsel, Eeng Sulaeman di Jalan Raya Parakan Benda, Pamulang, Jumat (31/7/2020).

Meski hewan yang sudah di potong dan dagingnya dibagikan ke warga, Eeng bilang, ada juga warga yang mendatangi kantor DPC PPP untuk mengambil daging kurban tersebut.

Eeng jelaskan, pada Iedul Adha kali ini, PPP Kota Tangsel menyediakan 2 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang di bagi-bagikan ke masyarakat.

“Alhamdulillah, ditengah pandemi ini kami masih bisa menjalankan perintah agama. Insya Allah, PPP Tangsel rutin lakukan kegiatan ini,” katanya.

Mantan anggota legislator Tangsel periode 2014-2019 itu sebutkan, Iedul Adha 1441 Hijriyah kali ini, PPP Tangsel gelar pemotongan hewan qurban hingga ke pengurus tingkat ranting.

“Sebelumnya sudah kita tegaskan ke ranting, berqurban harus di lakukan pada iedul adha kali ini. Dan tetap mengikuti protokol kesehatan,” tandasnya.