Relawan Dudung Serahkan Bantuan Logistik Korban Banjir

Relawan Dudung E Diredja menyerahkan langsung bantuan kepada korban terdampak banjir yang tersebar dibeberapa titik terdampak banjir se kota Tangerang Selatan. Para relawan dudung yang mayoritas beranggotakan generasi muda Tangsel membawa berbagai bantuan kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, susu, popok bayi dan obat-obatan.

Selain menyerahkan bantuan, relawan dudung juga melakukan bersih bersih disejumlah tempat khususnya di rumah warga yang terdampak banjir.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa menyerahkan langsung berbagai kebutuhan pokok, mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir”. Terang Maydayanti sebagai Duta Dudung

Di wilayah Kelurahan Kranggan Kecamatan Setu yang menjadi titik pertama penyerahan sembako dan kebutuhan korban terdampak banjir, relawan dudung menyampaikan keprihatinannya atas musibah banjir yang terjadi di berbagai daerah khususnya di Tangerang Selatan.

“Semoga kita semua diberikan kekuatan untuk melewati cobaan ini, Semoga keluarga dan saudara saudara kita yang menjadi korban dan terdampak musibah banjir diberikan kesabaran dan kekuatan untuk melewatinya. Tandas wanita yang akrab di sapa May

Seperti diberitakan sebelumnya, banjir yang terjadi di Jabodetabek dan Banten telah merenggut korban jiwa, tercatat ada 4 korban tewas akibat banjir yang terjadi di kota Tangerang Selatan.

Terpisah, Dudung E Diredja mengapresiasi gerakan sosial yang dilakukan oleh para relawan dudung.
“Alhamdulillah, para relawan dudung bisa berbuat dan membantu meringankan beban yang saat ini dirasakan oleh warga Tangsel. Ungkapnya.

Terima kasih kepada para generasi muda khususnya para relawan yang telah berotong royong mendistribusikan bantuan kebutuhan pokok dan bersih bersih secara langsung. Teruslah berbuat dan memberi manfaat bagi sesama. Tutup Dudung E Diredja