Richan Oktaviano : Tak Perlu Retorika Untuk Membangun Tangsel Rumah Dan Kota Kita

Tokoh muda Tangerang Selatan yang juga dipercaya Oleh Tim Kerja Pemenangan BEN-PILAR sebagai Ketua Umum KOMPI BP Kota Tangerang Selatan Richan Oktaviano secara tegas mendukung Pilar Saga Ichsan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan 9 Desember 2020. Majunya Pilar Saga Ichsan untuk mendampingi Benyamin Davnie merupakan perpaduan yang ideal bagi masyarakat Tangsel kedepan.

“ Pilkada Tangsel adalah momentum yang tepat untuk kita memilih pemimpin yang ideal, Tak perlu beretorika lagi, Kita Dukung Pilar Saga Ichsan maju dan berpasangan dengan Benyamin Davnie pada kontestasi politik Pilkada Tangsel 9 Desember 2020” katanya Richan kepada wartawan,Sabtu 5 September 2020.

Ditambahkan Richan, Majunya Pilar Saga Ichsan dalam kontestasi politik merupakan representatif dari keterwakilan pemuda dalam ruang publik. Hadirnya figur muda seperti Pilar Saga Ichsan menjadi jawaban bahwa pemuda tidak pernah diam untuk melakukan perubahan.

Kita ingin Tangsel terus tumbuh dan berkembang menjadi Kota Cerdas, Modern Dan Religius, oleh karenanya partisipasi aktif kita bersama dalam suksesi pilkada Tangsel 9 Desember 2020 menjadi sebuah keharusan. Dan yang terpenting dari suksesi perhelatan pilkada Tangsel adalah keberhasilan kita untuk memilih pemimpin yang aspiratif dan mengerti akan kebutuhan masyarakat. Tukas Richan

” Mari kita bangun Tangsel dengan kesadaran kolektif bahwa capaian pembangunan Tangsel harus kita tingkatkan. Kita pilih pemimpin yang sudah terbukti kerja nyata dan memiliki visi besar menjadikan Tangsel Rumah Dan Kota Kita “. Tegas Richan