Tokoh Muda Tangsel, Ayo Manfaatkan Gadget Untuk Membantu Ekonomi Masyarakat

Kreatifitas pemuda dalam masa pandemi saat ini sangatlah dibutuhkan dan harus diwujudkan dalam kehidupan sosial masyarakat. Penegasan peran pemuda di tengah masyarakat harus nyata adanya.

Pembatasan berbagai kegiatan berkumpul dan berserikat tidak boleh menjadi alasan bagi generasi muda untuk berkreativitas. Hal tersebut di tegaskan Tokoh Pemuda Ciputat Timur Lucky Wahyudi.

Lucky yang saat ini menjabat sebagai ketua DPC Badak Banten Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan menjelaskan tentang perlunya terobosan baru dan inovatif pemuda, terlebih gagasan yang dapat menggerakkan roda ekonomi masyarakat ditengah pandemi.

Seperti contoh, pemuda bisa menggerakkan UMKM atau usaha usaha yang terdampak pandemi dengan cara yang lebih modern melalui berbagai aplikasi yang ada dan atau memang diciptakan khusus.

Karena jaman sekarang serba teknologi, maka gunakan teknologi untuk hal hal positif dan membantu masyarakat. Tukas Lucky

Tidak hanya itu, dari jumlah pengguna gadget yang sangat luar biasa tersebut harusnya dimanfaatkan sebagai cara atau pasar baru bagi kalangan dunia usaha yang dimotori oleh pemuda. Mari membantu masyarakat dengan cara yang lebih kreatif, bantu promosikan bidang usaha tetangga, sahabat, keluarga atau masyarakat lainnya melalui gadget yang kita punya.

Misalnya, ada tetangga kita yang buka warung dirumahnya, kita bisa bantu promosikan dagangannya di wa atau Facebook milik kita. Insyaallah itu bisa membantu, ayo kita mulai gerakan pemuda dalam membantu ekonomi masyarakat secara langsung. Tegas Lucky Wahyudi