Warga Ciputat Siap Sambut Hari Kemenangan Dari Rumah

Jelang sambut Idul Fitri 1441 H yang dipimpin oleh Kapolsek Ciputat, Perwakilan Danramil Ciputat Pelda Eko, Jajaran Koramil Ciputat, Satpol PP, Dishub dan Perwakilan Pengurus Bakorkomwil Merapi dilaksanakan minggu 23 mei 2020

Mari kita sambut hari kemenangan dengan tetap mematuhi himbauan dan peraturan yang Ada. Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ditengah suasana suka cita kita menyambut hari lebaran harus tetap kita laksanakan bersama. Sampaikan dan sosialisasikan langsung kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran kesehatan untuk tetap mematuhi jarak agar penyebaran Covid-19 bisa berhenti.

Kapolsek Ciputat Kompol Endy menghimbau kepada masyarakat Tangsel yang ingin memeriahkan hari kemenangan setelah menyelesaikan ibadah Ramdhan sebulan penuh untuk kiranya melaksanakan Takbiran dari rumah. Hal ini adalah anjuran terbaik untuk menjaga keluarga tercinta ditengah pandemik dengan mengikuti anjuran yang telah dibuat.

Kami yakin dengan mematuhi anjuran yang telah dibuat, Tangsel bisa terbebas dari Covid-19 sehingga kedepan kita kembali berkegiatan seperti sedia kala,” tambah Endy.

Sementara itu pengurus Bakorkomwil Merapi A. Firmansyah berharap agar masyarakat Tangsel mematuhi aturan yang ada, kiranya semua masyarakat agar bersama-sama memutus penyebaran Covid-19.

Memang lebaran kali ini beda dengan lebaran sebelum-sebelumnya. Namun, bukan berarti kita tidak bahagia. Tetap jadikan lebaran kali ini adalah kemenangan. Kita telah tuntas menunaikan ibadah selama sebulan penuh. Oleh karenanya meriahkan lebaran ini dengan takbiran dari rumah,” harap Firmansyah.

Bermaaf-maafan melalui media juga indah, bukan karena kita tidak ada waktu untuk berjumpa, tetapi lebih menjaga agar kita tidak tertular dari wabah yang mengancam kehidupan kita,”tutup Firmansyah.