Warga Kp. Tanah Sewaan Harapkan Pemkot Tangsel Perbanyak Lapangan Pekerjaan

Dudung E Diredja bakal calon Walikota Tangerang Selatan terlihat duduk bareng warga Kp. Tanah Sewaan RT 01/08 Kelurahan Bakti Jaya Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan. Kehadiran Dudung E Diredja ditengah masyarakat guna menyampaikan capaian pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemerintah kota Tangerang Selatan dan menyerap aspirasi warga masyarakat secara langsung.

“Alhamdulillah, sore ini saya bisa bersilaturahmi dan duduk bareng warga Kp. Tanah sewaan Kelurahan Bakti Jaya Kecamatan Setu ”

Pembangunan infrastruktur seperti jalan dan penerangannya sudah sangat baik, pendidikan sampai tingkat menengah sudah gratis, puskesmas dan RSUD melayani masyarakat 24jam secara gratis juga.

Selanjutnya terang Dudung E Diredja, Peran masyarakat dalam memberikan kontroling terhadap pemerintah harus lebih ditingkatkan guna terciptanya pelayanan masyarakat yang optimal dan berpihak pada kepentingan masyarakat.

Silahkan, kalau bapak atau ibu ada yang ingin mengkoreksi kinerja pemerintah, atau ada yang punya usulan apa yang harus diperbaiki dari yang sudah ada. Sahut Dudung E Diredja

Tinah, warga Kp. Sewaan RT 01/08 Kelurahan Bakti jaya Kecamatan Setu mengamini apa yang disampaikan Dudung E Diredja dihadapan warga. Lapangan pekerjaan yang kurang pak. Tolong pemerintah memperhatikan ketersediaan lapangan kerja bagi masyarakat pak. Pintanya.

Pemerintah Tangsel sudah membuat program pelatihan dan pendampingan kerja khusunya bagi generasi muda melalui program balai latihan kerja langsung bahkan ada bantuan modal usahanya juga. Terang Dudung E Diredja

Kedepan, saya berharap ekonomi kerakyatan seperti koperasi dan UMKM menjadi panglima pembangunan ekonomi masyarakat.

Mari kita tingkatkan perekonomian masyarakat dengan Berkoperasi dan menggiatkan UMKM. Karena pemerintah dan masyarakat memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama dalam membangun tata kelola kehidupan bermasyarakat. Tutup Dudung E Diredja.