Wow.. Ada Tank Di Kademangan

Berbagai jenis bentuk kreativitas masyarakat Kademangan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan terlihat dalam semarak perayaan peringatan HUT RI ke 75. Kegiatan yang digelar dibawah tiang sutet di wilayah rt 05 rw 01 memperlombakan berbagai bentuk kreatifitas masyarakat. Lomba balap bakiak, makan kerupuk, balap karung hingga lomba hias sepeda menjadi pilihan yang semuanya diminati masyarakat.

Menurut Gery Nuryadi, Ketua Panitia kegiatan,Antusiasme masyarakat di Kademangan khususnya di rt 05 rw 01 sangat tinggi untuk memeriahkan semarak HUT RI ke 75, Kami menggelar beragam perlombaan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, semua panitia dan peserta wajib menggunakan masker.

Ditambahkan Gery, antusiasme masyarakat khususnya anak anak untuk mengikuti perlombaan sepeda hias cukup tinggi, hal tersebut terlihat dari berbagai bentuk sepeda hias yang diperlombakan, ada yang menghias sepedanya dengan bentuk Tank, Pesawat terbang hingga Monas.

Sementara itu, menurut Sahrudin Ebeg tokoh masyarakat Kademangan Setu Kota Tangerang Selatan, perlombaan sepeda hias yang digelar diwilayahnya membuktikan bahwa kreativitas masyarakat Tangsel khususnya di Kecamatan Setu patut mendapatkan apresiasi.

” Alhamdulillah, disaat pandemik seperti saat ini masyarakat masih sangat antusias untuk memeriahkan perayaan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 75.”

Kita semua mengapresiasi segala bentuk kegiatan yang dilakukan secara swadaya oleh masyarakat, terlebih seluruh kegiatan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan. Tutur Sahrudin Ebeg

Kedepan, disampaikan Sahrudin, pihaknya akan terus berkomunikasi dengan berbagai pihak untuk terus membangun sinergisitas dalam mengisi pembangunan di Kota Tangsel.

Ditegaskan Sahrudin Ebeg bahwa kemeriahan seluruh rangkaian kegiatan telah membuktikan bahwa keguyuban atau kegotong royongan masih menjadi kekuatan ditengah kehidupan sosial masyarakat. Ingat, Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung karena Tangsel Rumah Dan Kota Kita. Dirgahayu Republik Indonesia ke 75. Indonesia Maju.